Oknum Pegawai Dinas Perhubungan Tanimbar Terciduk Berbuat Mesum Dengan Seorang Wanita Di Semak-Semak

by
by

SAUMLAKI,N25NEWS.id-Salah seorang oknum Pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Tanimbar terciduk sedang berbuat mesum dengan seorang wanita yang bukan istrinya di semak-semak hutan Desa Atubul,Kecamatan Wertambrian Kepulauan Tanimbar.

Guna melaksanakan aksi bejatnya,oknum dinas perhubungan itu membawa wanita itu menuju semak-semak pada salah satu jalan tani dilokasi tersebut.Dimana, oknum PNS kemudian mengajak si wanita itu untuk masuk dalam rerumputan untuk melampiaskan nafsu birahinya.

Parahnya lagi,aksi terlarang yang dilakukan PNS ini masih memakai seragam Dinas Perhubungan.Yang tak kuasa menahan nafsu birahinya untuk berbuat layaknya suami istri terhadap wanita muda ini.

Selain itu,oknum pegawai Dinas Perhubungan ini juga diketahui telah mempunyai istri.Diketahui,istrinya merupakan seorang guru pada salah satu sekolah dan sementara bertugas di Kecamatan Nirunmas.

Adapun,ketika di terciduk sedang melakukan mesum,oknum PNS tersebut kaget dan beralasan bahwa wanita yang bersama dia di semak-semak adalah istrinya.Namun,siapapun yang akan percaya jika ada istri nikah yang ingin berhubungan suami istri di semak-semak,jika demikian hal itu sungguh keterlaluan.

Aksi bejat PNS ini diketahui oleh wartawan N25NEWS.id,saat baru selesai melaksanakan tugas peliputan di Desa Sangliat Krawain.Ketika hendak beristirahat,kulih tinta mendengar ada suara wanita dari dalam semak-semak yang berontak dan menolak untuk melakukan hubungan badan,bahkan suara itu terdengar sangat jelas.

Ketika didekati asal sumber suara tersebut,jurnalis tersebut kaget melihat seorang lelaki dengan berpakaian lengkap Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Tanimbar,yang sementara memaksa wanita tersebut bersetubuh.Tak menunggu lama wartawan tersebut pun langsung mengambil vidio dan bertanya, kepada oknum, dari mana, sambil oknum tersebut, menaikan celana panjang dinasnya yang belum sempat di naikan selesai, dan berkata bahwa ini istrinya.

Sementara wanita tersebut dalam posisi celana panjang bagian kanannya disarungkan pada kaki sebelah kanan, sambil menutupi bagian yang telanjang.Oknum PNS tersebut, langsung meninggalkan lokasi, dan berlari menuju jalan aspal, dengan maksud menghindari foto dari wartawan.

Masalah tersebut telah dilaporkan ke Dinas Perhubungan (Kadis) dengan maksud diberikan sanksi,namun yang bersangkutan oknum tersebut tidak mengakuinya.

Dengan demikian Vidio tersebut akan diberikan kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, untuk menyikapinya,sekaligus mengevaluasi kinerja pada Dinas Perhungan Kepulauan Tanimbar.Video yang durasinya sekitar empat puluh depan detik, dengan berpakaian Dinas, dan wajah yang sangat nampak, serta vidio wanita itu.

Reporter : JIAS

Editor : Aris Wuarbanaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *