SAUMLAKI,N25NEWS.id-
Jauh hari sebelumnya pihak BNI harusnya siap melayani Nasabah yang hendak berproses terkait dengan ATM-ATM yang terblokir, baik itu masyarakat, pengusaha, pegawai negeri sipil.
Pelayanan yang kurang baik, membuat terjadinya kerumunan di Depan BNI (Santos), ini harusnya pihak BNI, mempersiapkan cara dalam melayani Nasabah,Jumat (5/11/2021).
Pantauan media ini,kerumunan nasabah yang membludak tersebut hangga berita ini naik,masih sementara berlangsung dari jam 08.00 hangga saat ini 11.35 WIT.
Kerumunan para Nasabah didepan BNI itu, partanda pelayanan yang paling buruk, bukan sekali ini saja, namun sudah beberapa hari ini.
Untuk diketahui penyebab antrian panjang tersebut,karena pihak BNI pada proses pergantian ATM yang terblokir, para nasabah dimintai biaya oleh pihak BNI, Rp 15.000. (Lima belas ribu rupiah).
Reporter : JM