SAUMLAKI,N25NEWS.id-Toko Aneka Saumlaki, diduga memiliki pelayanan terburuk bagi pembeli atau pengunjung yang hendak mengunjungi pemilik toko Bos Alunce itu, seperti yang dialami dini hari Selasa,(31/12/2024).
Diketahui pelanggan yang telah memesan barang sesuai dengan kebutuhan, namun yang didapat tidak sesuai, malah diberikan semua karyawan Toko Aneka tersebut atas perintah kasir-kasir yang tak pernah senyum berhadapan dalam pelayanan.
Mereka seperti tuan yang harus dilayani dan memohon, jika barang yang dibutuhkan pengunjung atau pembeli, sementra mereka tidak sadar bahwa status mereka hanya pelayan yang di gaji oleh majikan mereka.
Kurangnya perhatian dan pengawasan Bos Toko Aneka, yang membuat etika serta pelayanan yang tidak baik dilakukan oleh para kasir dan karyawannya.
Hal ini sesungguhnya sudah terjadi bukan baru hari ini, namun sudah berulang kali sebelum memasuki tahun baru esok hari.
Para kasir itu membuat diri mereka sama seperti bos, dan tuan besar, sehingga tidak mau tau dengan keluhan yang disampaikan pembeli atau pengunjung.
Alunce pemilik Toko Aneka, dihubungi tidak merespon terkait permasalahan pelayanan terburuk di toko nya.
Sifat apatis Bos Alunce, tidak merespon setiap informasi, mencerminkan perlakuan para kasirnya, dan karyawan.
Salah satu pengunjung yang harus menunggu barang pesanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan, harus berjam-jam menanti, dan pulang dengan kekecewaan yang benar-benar menyesali cara pelayanan kasir-kasir toko tersebut.
Karena menunggu terlalu lama, informasi inipun sampai di telinga wartawan, dan berupaya mengkonfirmasi para kasir itu, via telepon melalui nomor handphone pengunjung, namun kasir tersebut mengabaikan dan mengatakan bapak tidak punya urusan.
Dengan demikian handphone dikembalikan kepada pemilik dan harus pulang karena berjam-jam di toko.
Barang yang dibutuhkan pun dikembalikan karena tidak sesuai dengan kebutuhan.
Reporter : JM